Monday, March 20, 2017

Keunggulan Sekolah Animasi Terbaik di IDS



Buat kamu yang suka sekolah dalam hal animasi atau gambar menggambar, maka memilih sekolah animasi bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu. Apalagi dunia animasi sekarang ini sudah sangat berkembang dengan pesat, bahkan jika kamu melihat acara televisi di pagi hari terutama saat hari libur pasti selalu dipenuhi dengan film-film animasi. Untuk bisa sekolah animasi terbaik maka memilih sekolah animasi IDS dapat menjadi pilihan terbaik, hal ini karena banyaknya keunggulan yang ada pada IDS di bandingkan dengan sekolah animasi yang lainnya.
International Design School (IDS) dulunya bernama Digital Studio College dan merupakan sekolah animasi pertama yang ada di Indonesia. Berdiri sejak 1999 IDS telah menghasilkan berbagai lulusan terbaiknya yang bekerja di perusahaan-perusahaan animasi lokal dan internasional.
Bisa sekolah animasi di IDS memiliki keunggulan yang berbeda dari sekolah-sekolah animasi yang lainnya, sehingga berbagai ilmu yang di dapat pun merupakan ilmu terbaik untuk diterapkan. Diantara keunggulan sekolah animasi di IDS yaitu sebagai berikut.
  1. Adanya training dari ahlinya yang profesional. Selain pembelajaran seperti biasa, di IDS kamu juga bisa mendapatkan training-training dari profesional dalam bidang animasi. Training yang diberikan ini tidak hanya oleh mereka ahli dalam negeri tetapi juga mereka dari luar negeri.
  2. Latihan langsung dilapangan. Sekolah di IDS juga membuat kamu bisa belajar langsung ke tempat penayangan hasil animasi kamu. Salah satu yang pernah dilakukan yaitu sata datang langsung ke salah satu TV swasta nasional ANTV. Disini para siswa memberikan presentasi dihadapan langsung produser dan sutradara dalam animasi dan game.
  3. Memiliki para pengajar profesional. Untuk menjamin kualitas sekolah animasi IDS, maka pengajar atau dosen yang ada disini adalah mereka yang profesional dan pernah menghasilkan karya ternaik. Seperti Bullit Sesarriza yang terlibat dalam pembuatan game Need for Speed.
  4. Penggunaan Software terbaik. Untuk hasil terbaik dalam pembuatan animasi maka adanya software menjadi hal yang mutlak diperlukan. Untuk itu software yang ada di IDS bukanlah software biasa saja tetapi menggunakan software standar Hollywood. Yang biasa digunakan untuk berbagai filmnya seperti Fast anda Furioous 6, Iron man 3, dan yang lainnya.