Sunday, February 19, 2017

Reycom Cipta Semesta, Rekomendasi Penyewaan Scaffolding


Reycom Cipta Semesta, Rekomendasi Penyewaan Scaffolding
Membangun gedung tinggi atau gedung-gedung besar lainnya tidak terlepas dari alat pendukung yang berfungsi untuk membantu proses pembangunan menjadi lebih mudah, cepat, dan aman. Semakin besar atau semakin tinggi gedung yang dibangun maka semakin rumit dan semakin banyak pula alat yang dibutuhkan. Salah satu alat yang dibutuhkan dalam pembangunan gedung tinggi adalah scaffolding. 

Scaffolding adalah alat yang digunakan untuk menyangga manusia dan bahan material dalam kontruksi bangunan. Pengadaan scaffolding bukanlah hal mudah, biaya pengadaan, biaya perawatan, hingga izin kelayakan dan uji coba adalah beberapa hal yang harus dipikirkan jika akan melakukan pengadaan scaffolding sendiri, maka menyewa scaffolding adalah lebih tepat daripada dari menyediakan sendiri karena tidak perlu memikirkan hal-hal tersebut. Reycom Cipta Semesta adalah perusahaan pendukung kontruksi yang melayani sewa scaffolding Jakarta.

Dalam pelayanannya Reycom Cipta Semesta memberikan metode yang memiliki keunggulan lebih di bandigkan dengan metode lainnya. Metode baru yang di perkenalkan oleh Reycom Cipta Semesta adalah metode Framework System yaitu metode yang memiliki keunggulan di bidang mobilitas dan perakitan, menjadi lebih mudah di pindahkan dan lebih mudah untuk dirakit, menjadi lebih hemat waktu dan sistem yang terbukti mempunyai daya dukung yang lebih besar. Perancah jenis ini cocok untuk bangunan dan proyek teknik sipil. Kelebihan lain dari metode ini adalah memungkinkan kontraktor untuk memberikan layanan prima kepada pemilik atau klien dengan kualitas baik dan pengiriman yang tepat waktu, baik dengan sistem sewa maupun penjualan.

Perlu diketahui Reycom Cipta Semesta (RCS) adalah perusahaan pendukung kontruksi yang didirikan pada tahun 2013 yang menyediakan peralatan kontruksi dengan sistem sewa scaffolding Jakarta maupun sistem penjualan. Reycom Cipta Semesta sangat menjaga kepercayaan konsumennya sehingga tidak perlu diragukan akan kualitas dan keselamatan dari peralatan konstruksi yang ditawarkannya. 

Supaya scaffolding sesuai dengan kualitas yang diinginkan pertama pilihkan scaffolding sesuai kebutuhan, pilih yang memiliki rekam jejak baik, pilih scaffolding dengan metode terkini, membandingkan harga dan produk yang mudah dirakit dan mudah dipindahkan. Selain menyediakan scaffolding, Reycom Cipta Semesta juga menyediakan alat pendukung konstruksi lainnya seperti tower crane dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment