Wednesday, February 22, 2017

Cara Tepat Menyantap Shabu Shabu


Shabu Shabu adalah jenis menu masakan khas Jepang yang saat ini bisa anda jadikan sebagai menu makanan terbaik untuk keluarga tercinta. Shabu merupakan makanan yang tergolong mewah di jepang. Kini kita bisa mencoba merasakan kelezatan best shabu in Jakarta yaitu di Shabu Gen. Tempat yang satu ini menawarkan menu shabu terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan menu makan terbaik untuk keluarga maupun bersama kerabat tercinta. Shabu adalah jenis menu olahan makanan yang memiliki cara penyajian unik sehingga anda perlu mengetahui bagaimana cara penyantapannya karena terbilang berbeda dari jenis menu makanan lainnya.

Perlu anda ketahui, kalau menu makanan yang satu ini terbuat dari jenis daging berkualitas yaitu wagyu yang disajikan secara mentah setelah diiris tipis dengan menggunakan mesin khusus. Semua bahan disajikan secara mentah baik itu daging maupun sayuran segar yang di gunakannya. Setelah itu, berbagai peralatan seperti panci yang berisi kuah lengkap dengan pemanasnya disajikan di atas meja. Pada nantinya anda bisa menyantap makanan tersebut dengan cara merebusnya sendiri. Kematangan daging perlu anda perhatikan. Lebih baik anda tidak merebusnya terlalu lama mengingat teksturnya yang tipis sehingga mudah matang. Selain itu, merebusnya terlalu lama akan merusak kandungan bermanfaat yang dimilikinya. Selain itu, berbagai peralatan untuk mengolah makanan tersebut di atas meja merupakan peralatan yang didatangkan langsung khusus dari Jepang.

Dengan mengetahui cara penyantapannya, maka anda bisa merasakan kelezatan menu masakan khas Jepang tersebut dengan mudah dan lezat. Ada baiknya anda merebus terlebih dahulu dagingnya sebelum sayuran karena kuah akan jauh lebih lezat karena bekas rebusan daging tersebut mampu mengubah kuah menjadi lebih lezat dan gurih. Shabu Gen adalah satu-satunya restoran masakan khas Jepang yang menawarkan kualitas masakan premium. Selain menawarkan best shabu in Jakarta, di tempat ini anda bisa mendapatkan menu masakan khas Jepang lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat.