Friday, February 24, 2017

Review Trend Warna Krakatau Eye Shadow Sariayu

Review Trend Warna Krakatau Eye Shadow Sariayu
Trend Warna eye shadow sariayu dengan tajuk inspirasi dari Krakatau memang sudah hadir sejak tahun yang lalu, namun atmosfirnya masih terasa hingga saat ini, dan semakin banyak wanita yang memakai serta menyukainya untuk menjadi warna - warna riasan pada mata. Memang sariayu selalu menghadirkan trend warna pada make up yang dimilikinya, dan tema - tema atau trend tersebut selalu terinspirasi dari keindahan alam Indonesia yang sangat mempesona seperti Gunung Krakatau. 

Kami akan coba mengulas kembali review dari eye shadow inspirasi trend warna Krakatau dari Sariayu ini, dengan tujuan mengingatkan anda akan keindahan warna - warna yang dihadirkan pada eye shadow yang dapat melengkapi tampilan make up harian atau untuk acara pesta yang anda lakukan.

Eye shadow ini hadir dengan dua pilihan yaitu K 01 dan K 02, eye shadow pada K 01 memiliki warna - warna yang lebih ke biru - biru seperti laut, sedangkan untuk K 02 memiliki warna coklat dan peach yang merupakan warna dalam pemakaiannya tidak akan salah karena memang merupakan warna - warna natural serta netral. kemasan atau packaging eye shadow ini sangat travel friendly dan tampak cantik, bentuknya bulat sangat unik, dengan warna gold dan di dalamnya terdapat tiga aplikator serta sudah tersedia kaca yang dapat membuat anda tampak sempurna karena dapat melihat tampilan eye shadow secara langsung. 

Review berikutnya terdapat pada aplikator dengan bentuk menarik, Double Function Foam yang merupakan aplikator berbahan sponge yang berbentuk meruncing miring ini digunakan untuk membuat outline contour pada mata. Banana maker Flocked Sphere merupakan aplikator seperti sponge hanya sedikit lebih kasar dan bertekstur yang berguna untuk mengaplikasikan eye shadow pada kelopak mata, sementara Hairbrush adalah aplikator yang digunakan untuk membuat higlight pada tulang alis.

Review berikutnya terletak pada kandungan mineral amethys powder dan vit E yang dimiliki oleh eye shadow sariayu ini, yang berfungsi sebagai antioksidan, selain itu eye shadow ini juga memiliki kandungan UV filter yang berfungsi melindungi mata dari paparan buruk sinar matahari. 

Hadir dengan 8 pilihan warna yang cantik seperti biru khas warna laut, cokelat, peach, abu - abu dan warna indah lainnya dapat anda aplikasikan sesuai tema acara atau aktifitas yang akan anda lakukan. demikian review eye shadow trend warna Krakatau dari Sariayu, dapatkan review produk kosmetik lainnya hanya di Femaledaily.com.

No comments:

Post a Comment