Tuesday, October 4, 2016

Kelebihan Modem Mifi Smartfren M3Y


Kini hadir Mifi Andromax terbaru dari smartfren tipe Andromax M3Y sebagai MODEM Smartfren atau Wi-Fi 4G LTE yang merupakan produk terbaru serta telah dirilis dan dikeluarkan oleh perusahaan Smartfren dengan menggunakan jaringan 4G LTE atau volte yang memiliki berbagai macam kelebihan dan spesifikasi lengkap. Jika sebelumnya telah dikeluarkan 3 jenis wi-fi atau mifi dari smartfren seperti andromax M2Y, andromax M2P dan andromax M2S, kini telah hadir produk terbaru dari smartfren yaitu mi-fi terbaik dari sebelumnya dengan Jaringan tercepat 4G LTE yang disesuaikan dengan teknologi jaringan masa kini. Selain bisa dikoneksikan dengan cara wifi. 

Modem mifi 4g ini juga bisa digunakan untuk mentransfer jaringan tanpa kabel langsung via tablet atau pun laptop sampai 32 pengguna. Smartfren merupakan provider jaringan CDMA lokal Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan dan telah mengeluarkan beberapa jenis mifi dengan fasilitas Wi-Fi. Adapun tujuan utamanya agar pengguna mifi bisa berbagi koneksi lebih dari satu pengguna bahkan bisa digunakan sampai 32 pengguna. Nah untuk anda yang ingin mengetahui mifi terbaru yang dikeluarkan oleh smartfren salahsatunya adalah mifi Andromax M3Y dengan memiliki fungsi yang sama dengan modem mifi m3z sehingga modem ini dapat dikoneksikan dengan Tablet, komputer, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya, serta memudahkan anda sebagai pengguna wifi ini untuk menikmati kenyamanan dari jenis Mifi m3y ini.

Kelebihan Andromax M3Y ini dapat Mendukung WiFi 2.4 GHz dan Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan sehingga dijamin tidak akan memberikan permasalahan atau mengurangi kecepatan koneksinya, karena dalam hal jaringan kuat dari modem Mifi 4g jenis ini juga Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas dan memiliki Fungsi Wireless Storage, sehingga bisa untuk berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi dengan MicroSD slot, serta mensupport up to hingga 32 GB. Oleh karena itu, segera miliki modem smartfren ini dengan harga yang sangat terjangkau di bawah 3 rts ribu.