Monday, November 13, 2023

Tips Memaksimalkan Ide Kamar Mandi Sempit

Kamar mandi yang sempit jika Anda maksimalkan setiap ruangannya maka akan tercipta sebuah kamar mandi yang pada dasarnya nyaman sekali untuk digunakan. Lalu, seperti apakah cara memaksimalkan ide kamar mandi yang kecil agar nyaman saat digunakan? Berikut ini kami akan coba jelaskan tipsnya.

Memaksimalkan Penggunaan Ruang

Hal pertama yang harus Anda perhatikan jika ingin mengoptimalkan kamar mandi sempit yaitu memaksimalkan ruangan terlebih dahulu. Ruang terbatas tidak menjadi penghalang untuk merancang kamar mandi unik.

Anda bisa memulai dengan memilih perabot dan pengaturan yang tepat. Silahkan Anda siasati kamar mandi yang sempit agar tetap terasa nyaman. Salah satunya caranya yaitu dengan menempatkan lemari rak di atas toilet untuk handuk, perlengkapan mandi, dan lainnya.

Memanfaatkan Perabot Penyimpanan

Hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah memperhatikan perabot penyimpanan yang bisa menghemat tempat, salah satu contohnya yaitu seperti rak tinggi dengan bentuk ramping atau rak sudut yang sangat cocok untuk kamar mandi sempit.

Memaksimalkan penggunaan perabot penyimpanan di kamar mandi unik Anda. Contohnya, Anda bisa menggunakan sisipan di dalam laci atau kotak di rak agar tidak ada ruang yang terbuang sia-sia. Berikut adalah beberapa perangkat yang bisa Anda gunakan. Contohnya seperti wastafel ganda untuk kamar mandi bagi yang punya kesibukan ekstra

Selain dari perabotan yang harus Anda perhatikan, pastikan juga kamar mandi Anda buat senyaman mungkin agar terlihat indah dan efisien. Salah satu aspek yang bisa Anda aplikasikan wastafel kamar mandi ganda.

Dengan adanya wastafel ganda, maka Anda bisa mencuci wajah dengan tenang tanpa terganggu oleh si kecil yang ingin menyikat gigi. Jadi bisa digunakan bersama-sama.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan wastafel ganda dengan kabinet yang sudah dilengkapi sisipan sehingga Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai peralatan seperti sisir, dan lain-lain di pagi yang sibuk.

Itulah beberapa ide kamar mandi yang bisa diaplikasikan, khususnya untuk kamar mandi yang tergolong kecil. Bagaimana, cukup mudah bukan? Kini Anda bisa mendapatkan berbagai peralatan kamar mandi lengkap dan modern di KOHLER.


No comments:

Post a Comment