Monday, November 9, 2020

Rekomendasi Susu yang Dapat Membantu Stimulasi Perkembangan Anak

Meminum susu menjadi kebiasaan setiap anak di Indonesia dan seluruh dunia. Hal ini dikarenakan manfaat susu yang baik dalam stimulasi perkembangan sang anak, khususnya mulai dari usia 1-3 tahun. Pada golden age seperti ini, tumbuh kembang otak mengalami perubahan yang cukup signifikan. Anak mulai belajar berbicara, menangkap berbagai kosakata, sampai belajar merangkak maupun berjalan. 

Oleh karena itu, meminum susu menjadi hal yang penting. Apalagi susu tersebut mengandung berbagai nutrisi yang mampu menunjang perkembangan sang anak. Salah satunya ialah susu Dancow Advanced Excelnutri+ 1+ yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak. 


Berkenalan Dengan Dancow Excelnutri+ 1+

Berbeda dengan beberapa susu lainnya, Dancow memang mendedikasikan setiap formula di dalam susunya untuk menunjang perkembangan dan pertumbuhan anak. Khususnya pada Dancow Excelnutri+ 1+ yang dibuat sebagai stimulasi perkembangan anak di usia 1+. 

Kandungan vitamin A, C, dan E di dalamnya dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan nutrisi anak. Misalnya saja, vitamin A yang sangat baik untuk memelihara kesehatan mata anak Anda, sehingga penggunaan kacamata pada usia dini dapat dihindari. Lebih lanjut lagi, vitamin C yang sangat baik untuk berbagai tumbuh kembang sampai imun tubuh anak. 

Sementara itu, vitamin E yang terdapat di Dancow Excelnutri+ 1+ dapat membantu memperkuat tulang dan jaringan otot pada si kecil. Sehingga anak dapat tumbuh menjadi seorang yang aktif dan memiliki postur tubuh yang ideal. 

Kandungan lainnya di dalam Dancow Excelnutri+ 1+ ialah zink, minyak ikan, omega 3, omega 6, dan lactobacillus rhamnous yang sangat baik untuk perkembangan otak di kecil. Sehingga anak tak hanya tumbuh menjadi murid yang sehat melainkan juga cerdas dalam menerima berbagai materi kedepannya. 

Nah, di atas adalah salah satu susu yang dapat membantu stimulasi perkembangan anak sehingga setiap anak di Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan sehat. Susu Dancow Excelnutri+ 1+ dapat dengan mudah Anda temukan di supermarket sampai minimarket terdekat Anda ya Bun.

No comments:

Post a Comment