Sunday, April 12, 2020

Memanfaatkan Informasi Kurs Uang di Jenius

Kurs Uang

Kecanggihan teknologi telah membawa perubahan besar pada semua aspek kehidupan manusia. Kini tidak ada lagi hal yang sulit dilakukan karena semua bisa mengandalkan teknologi. Termasuk salah satunya adalah mengatur keuangan. Bahkan jika Anda termasuk orang yang berinvestasi dalam bentuk mata uang asing dan suka membeli maupun menjual di saat yang tepat, teknologi masa kini mampu memudahkan nya.

Jenius adalah sebuah aplikasi canggih yang memungkinkan siapa saja memilikinya. Aplikasi yang bisa dioperasikan melalui smartphone ini bisa diaktifkan ketika seseorang membuka rekening atas namanya sendiri. Kemudian di dalamnya terdapat banyak fitur pendukung yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Salah satunya yaitu fitur kurs uang asing untuk berbagai keperluan berikut ini.

kurs uang
source: https://assets.jenius.com/assets/2019/04/12100344/KV-Video-KYC-1640x924.jpg


Sebagai Teman Traveler


Jenius tidak hanya akan membantu Anda dalam mengatur keuangan agar lebih tertata dan terhitung secara sistematis. Jenius juga sangat tepat dijadikan teman atau partner ketika traveling ke luar negeri. Pasalnya Jenius memiliki fitur saldo dalam mata uang asing. Fitur ini bisa diaktifkan dengan memilih jenis mata uang di mana Anda berada saat itu. Jadi Anda tidak akan kebingungan ketika berada di negeri orang.

Mempermudah Transaksi


Saat pergi ke luar negeri baik itu urusan pekerjaan maupun sekadar berwisata, Anda pasti tidak akan bisa menghindari aktivitas transaksi terutama pembelian atau pembayaran. Karena dua aktivitas tersebut sangat berkaitan dengan kebutuhan Anda selama di negara lain. Jenius bisa memudahkan transaksi di luar negeri dengan layanan m-Card, sebuah kartu debet yang berlaku di mancanegara dengan kurs uang yang berlaku.

Melancarkan Investasi


Jenius juga menjadi aplikasi andalan bagi siapa saja yang berinvestasi dalam bentuk mata uang asing. Investasi ini bisa lancar ketika Anda mengetahui informasi akurat mengenai penurunan maupun kenaikan nilai tukar mata uang. Melalui Jenius, Anda bisa mendapatkan informasi tersebut melalui fitur khusus. Anda akan mampu mengambil keputusan yang tepat dalam waktu yang cepat.

Jenius merupakan pilihan terbaik untuk generasi modern yang menginginkan segala sesuatu serba praktis dan cepat. Untuk urusan kurs uang sekalipun yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai tujuan, Jenius tetap solusi paling tepat.

No comments:

Post a Comment