Monday, March 23, 2020

Cara Aktivasi Internet Banking Di Jenius

Internet Banking

Setiap orang memiliki penghasilan yang berbeda-beda, sehingga kemampuan dalam memenuhi kebutuhan hidup juga berbeda-beda, maka sangat penting bagi anda untuk dapat mengatur dan mengelola keuangan anda dengan bijak, agar anda dapat menyisihkan uang anda untuk ditabung. Jika anda ingin memiliki layanan tabungan online yang dapat anda gunakan dimana saja dan kapan saja, maka anda dapat menggunakan layanan tabungan di jenius. Ada banyak pilihan layanan tabungan yang ada di jenius mulai dari membuka tabungan, pembayaran tagihan, transfer uang, tabungan, deposito, pembuatan kartu debit serta alokasi dana untuk pengaturan keuangan. 

Layanan  internet banking di jenius dapat anda akses dengan lebih mudah di smartphone yang anda miliki dengan mendownload aplikasi jenius serta melakukan registrasi dan aktivasi, agar anda dapat melakukan transaksi secara online dimana saja dan kapan saja sesuai dengan kebutuhan anda.



Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk aktivasi layanan tabungan yang ada di jenius, diantaranya sebagai berikut ini :

Video call, anda dapat menghubungi jenius crew melalui video call untuk mengaktivasi akun jenius anda, waktu operasional jenius crew senin – minggu dari pukul 08.00 – 21.30 WIB. Langkah-langkahnya mulai dari pastikan koneksi internet anda stabil, kemudian dalam halaman utama aplikasi jenius, pilih aktivasi sekarang, pilih aktivasi dengan video call, jenius akan meminta akses kamera dan mikrofon pada smartphone anda kemudian pilih izinkan, setelah terhubung ikuti instruksi yang diberikan jenius crew, siapkan KTP asli untuk keperluan aktivasi, setelah selesai tunggu email konfirmasi yang menyatakan akun anda telah aktif.

Datangi jenius live, anda dapat mengunjungi dan mengaktifkan akun jenius di jenius live, untuk keperluan verifikasi siapkan KTP asli, jenius crew akan meminta tanda tangan dan mengambil foto KTP anda. Kemudian jenius akan mengirim e-mail yang menyatakan akun anda telah aktif. 

Demikian ulasan tentang cara aktivasi internet banking di jenius dengan lebih mudah dan cepat menggunakan layanan video call atau mengunjungi jenius live, sehingga anda dapat lebih cepat menggunakan layanan tabungan di jenius yang dapat anda akses dimana saja dan kapan saja secara online. 

No comments:

Post a Comment