Sunday, March 29, 2020

Bagaimana Memilih Ubin Lantai Keramik Granit

Keramik Granit

Bagaimana Memilih Ubin Lantai Keramik Granit - Lantai keramik adalah solusi lantai yang praktis untuk kamar mandi dan dapur karena sifat ubin yang tahan air. Ubin lantai ini juga merupakan pilihan yang layak untuk lorong, konservatori, kamar tidur dan ruang tamu beberapa bahkan dapat digunakan di taman.

Keramik Granit tidak hanya praktis; mereka juga salah satu opsi lantai termurah. Hardwearing, sepenuhnya kompatibel dengan pemanas di bawah lantai, dan mudah dibersihkan, mereka adalah pilihan yang cocok untuk keluarga dengan anak kecil dan hewan peliharaan.

Perbedaan Antara Granit dan Keramik Porselen

Sementara mereka mungkin terlihat hampir identik dan keduanya dibuat menggunakan tanah liat alami, perbedaan utama adalah bahwa mereka diproduksi menggunakan proses pembuatan yang sedikit berbeda. Pasir halus telah ditambahkan ke porselen, membuatnya lebih padat dan kurang berpori dari pada keramik.

Porselen juga tahan aus dan cocok untuk area lalu lintas yang padat, seperti lorong dan dapur, dan penggunaan dalam dan luar ruangan. Keramik lebih lembut dan lebih cocok untuk interior, lalu lintas rendah.

Dimana Anda Bisa Membayar Keramik Granit?

keramik granit


Keramik granit dapat ditempatkan di mana saja di dalam, dan ubin porselen bahkan dapat digunakan di luar. Ini pasti layak dipertimbangkan memasang pemanas di bawah lantai karena ubin bisa dingin untuk berjalan, jadi dalam kasus kamar seperti ruang tamu, ruang makan dan kamar tidur, itu benar-benar akan membuat perbedaan.

Pada sisi negatifnya, selain menjadi dingin di bawah permukaan, kekerasan ubin berarti bahwa apa pun jatuh di lantai, seperti kaca dan peralatan makan, mudah patah dan keramik granit khususnya dapat dengan mudah retak jika benda berat dijatuhkan di atasnya.

Membersihkan Keramik granit

Jangan gunakan pemutih pada nat yang berwarna karena akan menghapus warnanya, dan berhati-hatilah untuk tidak meletakkannya di ubin keramik granit. Setelah itu, rileks dengan air bersih dan oleskan selat nat. Lihat manual pabrik untuk produk pembersih yang disarankan, dan jika Anda menggunakan deterjen ringan atau larutan pemutih, selalu mengujinya terlebih dahulu di tempat yang tidak mencolok.

No comments:

Post a Comment