Monday, July 9, 2018

Cetak Buku Yasin Online Untuk Tahlilan Dari Snapy

Cetak Buku Yasin
Cetak Buku Yasin
Cetak Buku Yasin - Kebudayaan Indonesia sangatlah beragam termasuk yang berhubungan dengan keagamaan, salah satunya adalah tahlilan yang merupakan akulturasi antara agama sebelumnya dengan Islam. Dalam budaya Islam Indonesia tahlilan merupakan upaya keluarga untuk mendoakan yang telah meninggal biasanya pada hari ke 1,3,7 kemudian 40 hari tepat 1 tahun hingga ketika 1000 hari. 

Dalam tahlilan biasa diberikan sebuah buku kecil yang biasa disebut “buku Yasin” merujuk pada surat Yasin yang menjadi salah satu surat yang terdapat dalam buku tersebut. Untuk keperluan buku yasin tersebut tentunya keluarga membutuhkan cetak buku khusus, sehingga selain sebagai buku yasin juga sebagai buah tangan bagi para undangan dan keluarga yang datang pada acara tahlilan tersebut. Kebutuhan tersebut dapat diperoleh dari salah satu tempat digital printing, cetak buku yasin dari Snapy yang berkualitas yang terpercaya.
Cetak Buku Yasin
Cetak Buku Yasin
Snapy memperkenalkan sebuah konsep baru dalam bidang digital print di Indonesia, mengambil konsep web2print, yaitu sebuah metode untuk melakukan pemesanan produk ready print semisal kartu nama untuk kemudian dilakukan pencetakan langsung melalui sebuah situs website. Kebutuhan akan digital printing dengan hasil dan design yang berkualitas serta jika menginginkan design khusus juga bisa dapat ditemui di snapy digital printing. 

Tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan digital printing yang diperlukan,termasuk cetak buku Yasin dari Snapy untuk keperluan tahlilan. Cukup buka web site snapy.co.id dan order sesuai yang dibutuhkan, pembayaran juga melalui on line, aman dan terpercaya. Jika membutuhkan design khusus, konsultasikan dahulu sehingga apa yang menjadi keinginan dapat terpenuhi. Kelebihan konsep baru ini adalah mudah, murah, hemat, design terbaik, pembayaran terjamin keamanannya dan tidak harus datang langsung ke tempat atau toko cukup klik snapy.co.id jika tidak puas dengan layanan snapy ada potongan 20%.

Kebutuhan akan digital printing kini dapat terpenuhi secara cepat sekalipun mengenai buku yasin yang biasanya didapatkan secara konvensional, melalui snapy mudah dan cepat mendapatkan buku yasin sesuai keinginan dan berupaya menjadikan ibadah mendoakan orang yang telah meninggal melalui tahlilan dapat terlaksana, maka cetak buku yasin dari Snapy menjadi salah satu alternatif.

No comments:

Post a Comment