Tuesday, September 19, 2017

Biaya Asuransi Mobil Autocilin Total Loss Only (TLO)


Biaya Asuransi Mobil Autocilin Total Loss Only (TLO)
Autocillin merupakan produk asuransi yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan asuransi ternama di Indonesia yaitu Adira Insurance. Autocillin merupakan asuransi kendaraan roda empat atau mobil yang disediakan oleh Adira insurance untuk anda para pemilik kendaraan agar kendaraan anda terlindungi dari kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan serta kehilangan yang diakibatkan oleh pencurian. 

Asuransi Autocillin menyasar kalangan masyarakat dengan tingkat ekononi menengah saja, karena biaya asuransi mobil yang ditetapkan oleh Adira Insurance cukup murah jika dibandingkan dengan tarif premi yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi lainnya. Asuransi Autocillin dari Adira sangat cocok bagi anda sebagai pemilik kendaraan agar kendaraannya terjamin oleh perlindungan yang diberikan oleh Autocillin. 
Biaya Asuransi Mobil Autocilin Total Loss Only (TLO)
Ketenangan dan kenyamanan berkendara akan bisa anda rasakan, karena anda tidak akan merasa was – was dan ketakutan jika terjadi sesuatu yang tidak inginkan terhadap kendaraan kesayangan anda. Jika kita perhatikan, bahwa biaya asuransi mobil di Autocillin terbagi 3 sesuai dengan jenis perlindungan yang disediakan oleh Autocillin sendiri yaitu perlindungan all risk 1 , all risk 2 dan total loss only.

Nah, yang akan kita bahas pada saat ini adalah seputar biaya asuransi mobil untuk jenis perlindungan Total loss Only (TLO). Bagaimana rata – rata biaya asuransi mobil Autocillin untuk jenis perlindungan Total Loss Only ini, berikut adalah penjelasannya.
  • Semua jenis kendaraan non truk, untuk kendaraan dinas/pribadi biayanya adalah sebesar 1 %. Sedangkan untuk kendaraan komersial sebesar 1.1 %
  • Semua jenis kendaraan truk, untuk kendaraan dinas/pribadi biayanya adalah sebesar 1.1 %. Hal yang sama juga untuk kendaraan komersial yaitu sebesar 1.1 %
Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan rata – rata biaya asuransi mobil di Autocillin untuk jenis perlindungan Total Loss Only atau TLO. Murah bukan ? Tunggu apalagi, segera lengkapi kendaraan anda dengan asuransi Autocillin, agar kendaraan roda empat anda senantiasa terlindungi dan terjaga dari segala resiko kerusakan serta resiko kehilangan. Sayangi kendaraan yang anda miliki tersebut dengan mendaftarkannya di asuransi Autocillin.

No comments:

Post a Comment