Wednesday, September 6, 2023

Mengenalkan Dunia Satwa Dengan Mainan Hewan. Mudah dan Murah!



Tahukah Bunda, berbagai jenis mainan hewan bisa menjadi mainan edukatif bagi anak, lho! Dengan mainan ini, si Kecil dapat belajar mengenai berbagai hal mengenai dunia satwa dengan suasana hati yang riang sehingga proses belajarnya menjadi lebih menyenangkan. 


Belajar menggunakan media pembelajaran yang menarik tentu bisa memberikan berbagai manfaat, seperti mempermudah anak dalam menyerap pembelajaran yang diterima dan tidak akan membuatnya bosan. 


Nah, dengan mainan berbentuk hewan Bunda juga bisa mengajarkan pada si Kecil mengenai:


  1. Ciri-ciri hewan

Karena tidak semua hewan bisa ditemui dengan mudah di sekitar rumah dan kalaupun pergi ke kebun binatang kita tidak bisa melihatnya sedekat mungkin atau bahkan menyentuhnya, maka ketika ingin mengenalkan lebih jauh terkait ciri-ciri hewan tertentu, maka mainan berbentuk hewan adalah solusinya.


Dengan mainan ini Bunda bisa menjelaskan terkait ciri-ciri binatang dengan lebih detail. Misalnya, menjelaskan pada si Kecil mengenai ciri-ciri fisik dari binatang seperti harimau, jerapah, gajah dan lain sebagainya.


  1. Karakter hewan

Untuk mengenalkan karakter berbagai hewan pada anak juga tidak semuanya bisa menggunakan hewan aslinya. Apalagi jika hewan buas, tidak mungkin dengan melihatnya dengan sedekat mungkin ataupun menyentuhnya secara langsung, bukan?


Mengingat hal tersebut, maka Bunda bisa menjadikan mainan berbentuk hewan ini sebagai medianya. Contohnya Bunda menjelaskan karakter dari binatang buas seperti singa yang memiliki karakter buas dan kuat pada si Kecil.


  1. Mengajarkan anak untuk menjaga lingkungan

Tak hanya soal mengetahui tentang hewannya saja, dengan mainan ini juga Bunda bisa mengajarkan pada si Kecil untuk lebih menghargai dan menjaga lingkungan. Misalnya Anda bisa menjelaskan akan pentingnya menjaga ekosistem agar berbagai hewan yang ada dapat terjaga kelestariannya.


Ini tentu sangat berpengaruh dan bisa “menempel” pada diri anak hingga ia tumbuh dewasa.


Bagaimana, mainan berbentuk hewan bisa memberikan banyak manfaat, bukan? Nah, jika Bunda ingin mendapatkan mainan hewan yang bisa dijadikan sebagai media pembelajaran anak secara gratis, caranya mudah! Bunda bisa membeli dan memberikan anak jajanan cemilan Kinder Joy varian Natoons. 


Sebab di setiap kemasan Kinder Joy Natoons selain berisikan cemilan coklat dan krim susu yang lezat, ada hadiah berupa mainan berbagai bentuk hewan. Setidaknya ada 12 bentuk mainan hewan yang bisa didapatkan secara gratis. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli Kinder Joy Natoons sekarang juga!


No comments:

Post a Comment