Tuesday, January 3, 2023

Tips Memilih Spek Smartphone Untuk Kamu yang Berkantong Kere

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kebutuhan sebuah smartphone di zaman ini, sudah bukan hanya sebatas sms ataupun menelpon saja, melainkan juga dengan kebutuhan multimedia, gaming dan juga untuk mengakses jaringan internet. Untuk itu di zaman yang sudah serba canggih ini, setidaknya kamu harus memiliki sebuah smartphone yang sudah memiliki memiliki spesifikasi yang terkini agar bisa menjalankan semua kebutuhan kamu dalam kehidupan modern ini. Dan untuk mencari smartphone yang unggul di semua lini namun terkendala di kantong yang pas-pasan, maka sebagai tips memilih spek smartphone yang bisa kami rekomendasikan untuk anda adalah dari brand Xiaomi.  

Dengan varian produknya yakni Xiaomi Redmi Note 5 Pro, yang mana smartphone ini sudah bisa kamu bawa pulang di kisaran harga 1-2 jutaan saja. Dibekali dengan chipset Snapdragon 636 yang mana bisa membuat kamu melibas game-game berat yang sedang hype saat ini seperti misalnya ada game AOV, mobile legend, free fire pubg mobile dan lain sebagainya tanpa merasakan lag apapun. Terlebih dengan kapasitas baterainya yang cukup besar yakni sebesar 4000 mAh, bisa membuat kamu bermain game seharian tanpa khawatir kehabisan baterai. Jadi tak salah jika varian smartphone ini digadang-gadang menjadi pilihan smartphone gaming terbaik di kelas harganya, yakni di kisaran harga 1 – 2 jutaan saja di era milenial ini. 

Dan tak hanya menawarkan performa gamingnya saja, smartphone yang satu ini juga sudah dibekali dengan fitur kamera yang sangat baik dikelasnya. Dengan dilengkapi fitur dual kamera dibelakangnya, yang mempunyai pixel yang cukup besar yakni 12 mp dan 5 mp, yang mana bisa menghasilkan foto yang bagus dengan efek bokeh cukup baik, layaknya hasil foto dari kamera professional dslr. Dan untuk perekaman videonya sendiri bisa sampai merekam pada resolusi 1080p@30fps dengan sangat stabil. Sementara untuk kebutuhan selfie nya, smartphone ini dibekali kamera depan yang cukup mumpuni juga sebesar 20mp, yang dilengkapi dengan LED flash.

Jadi bisa ditarik kesimpulan jika anda sedang mencari smartphone terbaik di kelas kere hore, maka anda bisa memilih Xiaomi redmi note 5 ini. dan mungkin sampai disini dulu ulasan mengenai tips memilih spek smartphone terbaik untuk kamu yang berkantong kere. Semoga bermanfaat !


No comments:

Post a Comment