Thursday, November 28, 2019

Menentukan Pilihan Rekomendasi Tabungan Berjangka

Related image
rekomendasi tabungan berjangka
Salah satu manfaat dan keuntungan menyimpan uang di bank adalah keamanannya yang terjaga. Tidak sedikit orang yang memiliki rekening tabungan untuk menjamin masa depan. Salah satu paling digemari adalah tabungan berjangka yang dapat menjadi solusi menabung untuk mewujudkan impian masa depan. Dengan tabungan berjangka kamu bisa melakukan setoran setiap bulannya dalam jangka waktu tertentu. 

Uang yang tersimpan bisa diambil pada jangka waktu atau periode yang sudah ditentukan. Terdapat banyak pilihan menabung dengan menggunakan tabungan berjangka. Kamu perlu memilih secara bijak jenis tabungan berjangka yang bisa menjadi tujuan menabung untuk mewujudkan cita-citamu. Berikut ini beberapa rangkuman untuk menentukan pilihan  rekomendasi tabungan berjangka dengan manfaat dan keuntungan menarik sebagai pilihan menabung.
Image result for Menentukan Pilihan Rekomendasi Tabungan Berjangka dari jenius
rekomendasi tabungan berjangka
Memilih suku bunga yang memberi keuntungan

Ketika membuka rekening tabungan,setiap orang akan melihat besar bunga yang akan diterima setiap tahunnya. Pilihlah layanan perbankan dengan bunga yang tinggi per tahunnya agar jumlah tabungan dapat bertambah. Bunga yang tinggi akan memberikan keuntungan pada saat kamu mengambil simpanan tabunganmu.

Tentukan jangka waktu yang dibutuhkan

Sebelum memilih tabungan berjangka untuk menyimpan tabungan masa depan kamu perlu memperhatikan jangka waktu yang ditawarkan. Pikirkanlah dengan bijak jangka waktu atau periode tabungan berjangka yang akan kamu pilih. Jangka waktu yang panjang dengan bunga yang tinggi tentunya akan memberikan keuntungan dan manfaat tersendiri buatmu. Akan tetapi, kamu tetap harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang diterapkan pihak perusahaan.

Memilih dengan bijak asuransi yang ditawarkan

Ada sebagian pihak perusahaan yang menawarkan asuransi jaminan bagi para nasabahnya. Asuransi yang ditawarkan pun berbeda-beda degan ketentuan yang berbeda pula. Oleh karena itu kamu harus lebih bijak memilih tabungan berjangka yang memiliki jaminan asuransi yang memberikan manfaat. Demikianlah beberapa pemaparan tentang menentukan rekomendasi tabungan berjangka dengan manfaat dan keuntungan yang menarik. 

Terlepas dari pemaparan diatas ada satu pilihan yang patut untuk diperhatikan. Sebuah aplikasi perbankan online dengan kemudahan dan transaksi perbankan yang cepat. Jenius menawarkan fasilitas simpanan tabungan berjangka yang berupa dream saver. Dream saver memberikan bunga sebesar 5% dengan ketentuan bunga akan tetap diperoleh meskipun proses tabungan tertunda. Jenius menghadirkan tabungan berjangka dengan periode tabungan 2 tahun. Segera kunjungi website resmi jenius.com untuk mendapatkan informasi lengkap terkait manfaat dan keuntungan yang akan kamu peroleh. 

No comments:

Post a Comment