Sunday, September 15, 2019

Rencanakan Tabungan Pendidikan Anak Sejak Dini

Rencanakan Tabungan Pendidikan Anak Sejak Dini
tabungan pendidikan anak

Pendidikan adalah satu hal yang sangat penting bagi anak-anak. Maka dari itu orang tua tidak boleh mengabaikannya. Setiap orang tua harus memikirkan kepentingan pendidikan anak-anaknya. Maka dari itu jenius punya solusi terbaik untuk investasi pendidikan anak Anda. Dalam artikel kali ini akan kami sampaikan beberapa hal tentang tabungan pendidikan anak dari jenius. Mari kita simak informasinya:

Buat tabungan terpisah
Salah satunya adalah membuatkan tabungan pendidikan anak secara terpisah di Jenius. Setelah mengetahui total biaya pendidikan yang harus dikumpulkan, tetap gunakan aplikasi Financial Calculators untuk menghitung dana yang perlu disisihkan tiap bulannya. Bunga tabungan umumnya berkisar 4,2 persen. Hasilnya, dana yang perlu disisihkan orang tua ke anak. Sisihkan beberapa pendapatan Anda untuk pendidikannya. Sisihkan agar tidak dipakai untuk kebutuhan lainnya.


Pilihan kedua, investasi di Jenius
Selain menabung, salah satu pilihan yang terbaik adalah investasi, hal ini bisa menjadi pertimbangan untuk masa depannya. Untuk investasi agresif dengan bunga yang ditawarkan oleh jenius, dana pendidikan akan terkumpul dengan baik. Untuk pilihan aman, gunakan Maxi Saver, deposito berjangka dengan bunga yang tinggi per tahunnya dari jenius. Anda sebagai orang tua harus selalu menyisihkan tabungan bulanan di Dream Saver Jenius. Setelah setahun atau dana mencukupi, tabungan di Dream Saver bisa dipindahkan ke Maxi Saver untuk bunga yang lebih besar. Dengan suku bunga tersebut dan selalu melakukan rollover dari nilai tenor yang digabung dengan bunga yang diterima, setelah 15 tahun, tabungan dana pendidikan anak Anda akan terkumpul lebih dari yang diperkirakan.

Perhitungan dana tabungan pendidikan anak Anda ini tentu bisa diikuti siapa pun. Bagaimana dengan kamu dan pasangan? Apakah sudah mulai merencanakan dana pendidikan untuk si kecil di masa depan nanti? Jika ia, maka salah satu solusinya ya di Jenius yang siap memberikan pelayanan tabungan pendidikan anak Anda dengan baik. Demikian itulah yang bisa kami sampaikan kepada Anda semuanya, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment