Monday, April 23, 2018

Cara Daftar Paket Internet Murah Axis

Cara Daftar Paket Internet Murah Axis
Internet Murah
Pada perkembangan di era modern ini, salah satu hal yang paling diikuti oleh kalangan masyarakat adalah tentang perkembangan paket internet murah. Salah satu paket internet murah adalah Axis, Axis ini merupakan salah satu provider yang semakin eksis, apalagi semenjak di akuisisi Xl pada 2014 lalu. Axis dikenal sebagai provider yang memberikan harga murah untuk dapat menggunakan layanannya. Apalagi saat ini internet merupakan kebutuhan penting untuk menjalin komunikasi, banyak pelanggan seluler yang memilih menggunakan layanan Axis sebagai provider internet baik pada Modem atau pun Smartphone.

Axis memberikan beberapa pilihan paket internet murah, sehingga Kalian bisa menyesuaikan dengan kebutuhan internet dan juga budget Kalian. Axis menyediakan paket harian, mingguan dan juga bulanan dengan harga yang bisa bersaing dengan provider lain. Axis 4G juga menawarkan berbagai varian paket internet yang juga dilengkapi dengan bonus kuota data yang sangat beragam. Jika Kalian semuanya butuh selalu terkoneksi internet, Kalian juga bisa memilih paket yang masa aktifnya panjang (2 bulan).

Bagi Kalian yang masih kebingungan dengan pilihan dari paket Axis, kali ini saya akan meringkas daftar harga paket internet Axis terbaru beserta cara daftarnyanya. Kalian bisa menjadikannya referensi sebelum memutuskan membeli paket yang mana sesuai dengan kebutuhan Kalian. Banyak sekali operator seluler yang menawarkan paket data unlimited. Setiap operator seluler yang menawarkan paket unlimited biasanya mempunyai FUP (Fair Usage Policy) atau batas pemakaian wajar yang berbeda. Perbedaan harga paket tentu saja berpengaruh terhadap kecepatan, kualitas, teknologi, serta beragam fitur yang tawarkan.

Paket internet murah Axis Unlimited diberi nama Gaul Unlimited. Meskipun kuota Axis unlimited, paket ini mempunyai FUP (Fair Usage Policy) atau batas pemakaian wajar sebesar 1.5 GB. Yang mana berarti, selama pemakaian kuota Axis 4G LTE masih belum melebihi 1.5 GB, kecepatan koneksi bisa mencapai 7.2 Mbps. Jika pemakaian telah melebihi batas FUP, Kalian masih bisa mengakses internet namun dengan kecepatan yang lebih rendah.

No comments:

Post a Comment